Antusiasme tinggi, Bank Mandiri naikkan target penjualan ORI015 jadi Rp 2,5 triliun

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Antusiasme nasabah yang besar membuat PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memutuskan untuk menaikkan target penjualan Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI015.

Senior Vice President (SVP) Wealth Management Group Bank Mandiri, Elina Wirjakusuma mengatakan, saat ini total penjualan ORI015 melalui Bank Mandiri sudah di atas Rp 600 miliar dari target awal sebesar Rp 1,5 triliun.

“Sebagian besar nasabah yang membeli ORI015 sudah terbiasa dengan instrumen tersebut, tapi banyak juga nasabah baru yang masuk,” ungkapnya, hari ini (11/10).

Melihat animo yang besar dari masyarakat, bank berkode saham BMRI ini meningkatkan target penjualan ORI015 menjadi Rp 2 triliun hingga Rp 2,5 triliun.

Elina yakin target baru tersebut bisa tercapai mengingat masa penawaran ORI015 masih tersisa dua minggu. Tingkat kupon yang tinggi sebesar 8,25% per tahun juga bisa menjadi daya tarik bagi nasabah untuk membeli instrumen tersebut.

Sekadar catatan, ORI015 masih akan ditawarkan oleh mitra distribusi hingga 25 Oktober mendatang. Nantinya, investor yang membeli ORI015 dapat memperoleh keuntungan dari pembayaran kupon bersifat tetap pada tiap bulan. Tidak hanya itu, investor juga bisa memperjualbelikan instrumen ini di pasar sekunder sehingga berpotensi meraih capital gain.

Reporter: Dimas Andi
Editor: Narita

Reporter: Dimas Andi
Editor: Narita

OBLIGASI RITEL INDONESIA ATAU ORI

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.