Willian nikmati “gaya samba” Sarri

London (ANTARA News) – Pemain sayap Chelsea Willian meyakini taktik-taktik berfokus serangan yang diterapkan manajer Maurizio Sarri meniru “gaya samba” dan membantu para pemain di klub itu untuk berkembang.

Pemain internasional Brazil berusia 30 tahun memberi assist kepada gol pembukaan N`Golo Kante ketika Chelsea mencatatkan kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town pada pertandingan perdana Sarri di liga pada Sabtu silam.

“Bukankah menyenangkan untuk bermain seperti ini? Menurut saya demikian. Kami memiliki banyak pemain dengan kualitas di lini depan, seperti Eden Hazard dan Pedro. Pemain-pemain seperti itu ingin bermain sepak bola,” kata Willian kepada ESPN.

“Itulah mengapa ia (Sarri) berbicara mengenai sepak bola “yang menyenangkan.” Itulah yang akan kami berusaha lakukan pada musim ini. Ini seperti gaya Samba Brazil? Ya. Inilah apa yang kami lakukan di Brazil dan berusaha untuk melakukannya di sini, bermain dengan kemampuan dan pergerakan.”

Pemain sayap itu yakin bahwa taktik-taktik Sarri akan membantu memperbaiki rekor terkini Chelsea yang buruk saat melawan Arsenal, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan di bawah asuhan manajer sebelumnya Antonio Conte, ketika mereka bertemu pada pertandingan liga yang berlangsung pada Sabtu.

“Sang manajer mengatakan kepada kami untuk bermain, untuk menikmati diri sendiri di lapangan, dengan tanggung jawab. Sekarang kami memiliki gaya yang berbeda, itulah mengapa kami dapat menciptakan masalah-masalah untuk Arsenal,” tambah Willian.

“Tentu saja, itu akan menjadi pertandingan istimewa saat melawan Arsenal karena itu merupakan “derby.” Selalu sulit untuk melawan mereka.”

(H-RF)

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

DAFTAR SBOBET Id/ akun/ account anda di Master Agen Sbobet Resmi IDHOKI Indonesia Online Terbaik Terpercaya Terbesar dan Mainkan Live Sport Bola Casino Online Seperti Roullete Sicbo, CS LiveChat Kami Akan Membantu Cara Daftar Sbobet Dengan Tahapan Yang Sangat Mudah, Cepat & Aman.